STOCK INDEX TRADING (Indeks Saham Asia)

Setelah kemarin sedikit mengulas mengenai FOREX (FOREIGN EXCHANGE) ONLINE TRADING kini saatnya sedikit mengulas STOCK INDEX TRADING (Indeks Saham Asia). Stock Index adalah indikator pasar saham yang menunjukkan tingkat harga saham biasa (common stock) yang diperdagangkan di bursa berjangka. Stock Index ini mengukur rata-rata pergerakan harga saham yang tercatat di bursa berjangka.

Stock Index yang diperdagangkan adalah Hang Seng Stock Index Future (HSIF), Nikkei Stock Index Future (NSIF) dan Kospi Stock Index Future (KSIF).

HANG SENG STOCK INDEX FUTURE (HSIF) adalah harga rata-rata dari 38 saham utama yang tercatat pada bursa Hongkong Stock Exchange dan mewakili lebih dari 75% total nilai pasar untuk bursa Hongkong.

NIKKEI STOCK INDEX FUTURE (NSIF) adalah harga rata-rata dari 225 saham unggulan yang tercatat pada bursa Tokyo Stock Exchange.

KOSPI STOCK INDEX FUTURE (KSIF) adalah harga rata-rata dari 200 saham utama yang tercatat pada bursa Korea Stock Exchange dan mewakili lebih dari 75% total nilai pasar untuk bursa Korea.

Stock Index Online Trading sendiri adalah perdagangan Stock Index yang dilakukan secara online melalui internet. Dengan demikian, proses pemberian harga, pengambilan harga dan pemesanan harga dapat berlangsung dengan cepat dengan tingkat kesalahan yang rendah.

Bagi rekan-rekan yang ingin gabung dalam bisnis Forek dan Index Saham dengan fasilitas memuaskan dan dijamin aman kontak ke fcjogja@yahoo.com atau add


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah memulai bisnis online

Tip mendaftar Adsense agar di setujui