Mengenal Blog sebagai media bisnis online

Mengenal Blog sebagai media bisnis online????Saat ini blog menjadi kata yang amat sangat popular di berbagai kalangan pengguna internet di Indonesia. Banyak bibir yang membicarakan blog, banyak orang berbondong-bondong membuat blog mulai dari ABG-Kaula Muda-Kaula Tua baik untuk personal ataupun kepentingan institusi. Blog mimiliki banyak makna, seseorang bisa memaknai blog itu begini tapi orang lain bisa saja memaknai blog itu begitu, begini-begitu tak perlu disalahkan!bagi saya blog itu layaknya sebuah website. Blog merupakan software yang didedain sedemikian rupawan untuk mempublikasikan susuatu di internet. Sebagian besar blog berbentuk layaknya diary online yang mana blog dikelola seperti jurnal ato diary pribadi, setiap artikelnya disusun berdasarkan urutan waktu ebterinya.

Kenapa blog amat popular?why?ngapa sih? Ada banyak alasan yang menjadikan blog begitu popular dan disukai banyak orang, antara lain adalah:

*Pembuatan blog amat mudah (bisa dibaca di cara buat blog): didalam membuat blog tidak diperlukan skill yang tinggi seperti layaknya webmaster. Siapapun bisa membuatnya…..

*Operasional dan pengelolaanya sangat mudah.

*Biaya operasionalnya murah bahkan banyak yang gratisan.

*Sedang tren : banyaknya kemudahan menjadikan blog menarik perhatian banyak orang sehingga orang berduyun-duyun membuat blog.

*Gengsi : blog kini jadi tren jadi gengsi dong kalo kagak punya blog. jika anda hobi chating,fs,fb tak ada salahnya anda ciptain blog, tuangkan kreatifitasmu diblog kamu.

*Blog bisa nambah penghasilan anda, bagi yang doyan duit langsung aja bikin blog biar kantongnya makin tebel.

Masih banyak alasan lain yang menjadikan blog jadi amat popular, yang pengen saya tonjolkan adalah dengan Mengenal Blog sebagai media bisnis online maka anda bisa dapet duit dari ngeblog. Ada banyak peluang yang dapat anda raih dari sebuah blog.
Manfaat atas Hadirnya blog tak hanya dirasakan oleh individu saja, karena banyak korporasi yang memanfaatkan blog sebagai media PR alias public relation mereka, termasuk mesin pencari yang ampuh saat ini yaitu google, karena google juga menggunakan blog untuk mengeluarkan berita-berita terkini terkait dengan TOS,fitur, dsb…..makanya jangan mau ketinggalan, segera ciptakan blog anda agar bisa mejadikanya sebagai media bisnis online……kelali blog sejak dini untuk media bisnis online anda……

selamat berkenalan dengan blog’buat blog’mulai bisnis online…….

salam ngeblog menuju bisnis online yang sukses…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah memulai bisnis online

STOCK INDEX TRADING (Indeks Saham Asia)

Membangun Website sebagai media bisnis online