Pentingnya Bisnis Online

Di postingan pertama blog ini saya pernah menulis kalimat “Pentingkah Bisnis Online itu? Untuk orang yang doyan duit tentu Bisnis Online itu penting bahkan sangat penting untuk menambah penghasilan kita.” Jika anda adalah seorang yang gemar memanfaatkan internet maka perlu anda ketahui “Pentingnya Bisnis Online” karena dengan memanfaatkan internet untuk bisnis anda bisa mendapatkan uang lebih, Meskipun kita hidup didunia ini semata-mata bukan karena untuk mendaur uang yang berlimpah-limpah. Tapi nyatanya semua orang butuh uang bukan? Baik dalam jumlah dikit atopun banyak, karena sifat manusia memang tidak pernah puas. Dikasih dikit tetep aja nglirik yang banyak. Waduh nglantur nih, Kembali ke bisnis online aja ah! hal penting yang perlu anda sadari tentang bisnis online adalah:

1. Bisnis online bisa dilakukan dimana Aja dan Kapan pun.
bisnis online bisa dilakukan dimana aja Mau di warnet, mau dari kampus, dari rumah ato dengan tongkrong di café sambil hospotan. Waktunya bisa kapan aja mau siang’sore’malem bisa 24jam. Bandingkan dengan bisnis offline yang harus dilakukan dikantor, toko, dan tempat yang fixed. Dan waktunya pun tidak sembarangan.

2. Bisnis online itu mudah.
Cukup dengan duduk, mainkan mouse, ketak-ketik diatas keybord, Sambil nonton TV & minum susu anget, dah kelar….

Bayangkan Kalau anda kerja ofline, pergi kesna-kemari, terjebak macet, kepansan, keujanan, keringatan, kedinginan, dimarahi atasan, dll
nonton TV? Susu anget? Jangan harap!Mimpi’in aja!

3. Bisnis online besar sekali incomenya.
berjuta’jeti sebulan ? bisa’biasa aja. Bisnis online hanya dijalankan paruh waktu ato sejam dua jam bisa menghasilkan income yang lumayan, bisa bisa berjuta-jeti.
tau kan anda inilah ajibnya berbisnis online. Anda bisa melesat tinggi hanya dalam waktu singkat, asal tahu caranya dan selalu mengusahakanya. Kalau Cuma mengandalkan berbisnis offline, uang tambahan takan kunjung datang.

asal anda tekun hasil dari bisnis online akan terasa manis semanis chocklat. Tidak perlu pintar akuntansi, administrasi, kimia, fisika, biologi, tapi basa inggris sangat perlu karena dengan pandai basa inggris anda bisa lebih banyak mengghasilkan dolat diinternet, (kalo saya soal basa inggris dah nyerah mau dapet c’d’bc’e’f aku cuex aja yang penting lulus hihihi, itulah kebodohan saya yang tidak antusias dengan b.ing, anda punya obat penambah napsu belajar b.ing bisa hub saya)

4. Modal relative kecil
Modal bisnis on-line memang relative kecil kalo disbanding bisnis offline. Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta. Anda hanya perlu bermodalkan semangat belajar, sebuah computer dengan akses internet dan ketekunan dalam menjalankanya.

5. Waktu yang dibutuhkan tidak lama
Anda cukup memanfaatkan waktu 1-2 jam untuk menjalankan bisnis online, jadi tidak butuh waktu sampai minimal 8 jam seperti bisnis offline.


Dari kelimanya saya Nampak membanding-bandingkan antara bisnis online dan offline bukan?dan dari yang saya tuliskan bisnis online Nampak memiliki nilai plus dibanding nilai bisnis offline, dengan tidak merendahkan salah satu pihak baik bisnis onlinenya tao offlinenya saya lebih menyarankan anda untuk menjalankan keduanya agar kemakmuran anda lebih terjamin. Entah bisnis onlinya yang dijadikan kerjaan sampingan ato sebaliknya, yang keduanya patut di jalankan…..ok…..selamat berbisnis……..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah memulai bisnis online

STOCK INDEX TRADING (Indeks Saham Asia)

Tip mendaftar Adsense agar di setujui