Klix sama dengan Uang

Dalam program bisnis online Klix sama dengan Uang. Masing-masing klix harganya beda mulai dari 0,01 dolar hingga ada yang Rp 350 semua tergantung program bisnis online yang anda ikuti. Banyak klik brarti akan bayak uang. Kapankah terjadinya banyak klix? Banyak klix akan terjadi ketika web/blog anda banyak pengunjungnya, maka dari itu jika anda menciptakan web/blog untuk tujuan komersil sebisa mungkin untuk menggaet banyak pengunjung agar pendapatan anda semakin banyak. Akan tetapi banyak pengunjung belum tentu menjamin pendapatan anda lebih karena... tidak semua pengunjung mengeklik iklan anda. Tapi paling tidak dengan banyaknya pengunjung diweb/blog anda maka akan semakin besar pula kesempatan iklan anda di klik oleh pengunjung.

Banyak klik banyak uang tapi tidak semua klik menghasilkan uang, karena apa? Karena eh karena mungkin saja ada klik yang tidak valid. Kapan terjadi klik yang tidak valid? Klik tidak valid mungkin saja terjadi ketika anda berfikir untuk berbuat curang dengan cara mengeklik iklan sendiri. Mengeklik iklan sendiri adalah merupakan aturan main dari sekian ragam bisnis online yang ada. Tapi jika anda mencuriagi ada klik yang tidak dianggap padahal klik tersebut bukan kecurangan anda maka anda perlu segera melapor agar pihak yang bersangkutan mengecek kembali.

Meminta secara terang-terangan agar pengunjung mengeklik iklan itu juga salah satu tindak kecurangan, biarkalah pengujung mengeklik iklannya atas kemauan sendiri berdasarkan kebutuhanya tanpa ada permohonan ato paksaan dari pihak anda. Dalam bisnis online memang klik sama dengan uang tapi ini tidak lantas membuat anda berbuat curang bukan? bermainlah sesuai ajaran yang benar karena segala bentuk kecurangan pasti buahnya amat pahit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah memulai bisnis online

STOCK INDEX TRADING (Indeks Saham Asia)

CONTOH TRANSAKSI STOCK INDEX