Tip Sederhana Menarik Pengunjung

Dalam bisnis online dah pastinya kita berharap akan banyaknya pengunjung yang mengunjungi web/blog kita, entah pengunjung itu datang karena kesasar ato sengaja datang. Yang jelas di undang tak diundang atas kehadiran pengunjung, pastilah anda akan sangat berharap lagi pengunjung anda itu akan bersedia kembali pulang ke web/blog anda di lain waktu. Berkaitan dengan harapan anda saya bagikan tip sederhana agar pengunjung anda betah di web/blog anda, caranya gampang saja yaitu Pilih Templates yang Menarik Pengunjung. Templates yang menarik itu seperti apa???? Biasanya sih templates yang menarik itu adalah templates yang simple alias sederhana namun adem di mata.

Untuk para blogger pilihan templates dah banyak sekali disediakan oleh blogger nan gratisan pula. Bagi para blogger yang masih saja kurang puas dengan apa yang tersedia di blogger kalian bisa memilih templates di www.blogspottemplate.com yang menyediakan 2 jenis template gratis yaitu XML Blogger Templates (New) dan HTML Blogger Templates (Classic). Terdapat sekitar 80 lebih koleksi template yang dibuat secara khusus untuk pengguna blogger di seluruh dunia. Templates yang di sediakan di www.blogspottemplate.com juga 100% gratisan lho seperti di bloger.

Template yang saya pakek di blog ini juga ambil secara Cuma-Cuma di blogger templates. Saya pilih template chocolate selain karena suka, saya juga menyesuaikanya dengan tema yang saya usung yaitu Manisnya Bisnis Online Semanis Choclat. Nah sekarang tunggu apa lagi?segera buat templatemu yang semenarik mungkin agar bisa menggaet banyak pengunjung. Untuk yang tidak pengin susah nan repot dalam membuat template tinggal pilih template gratis di www.blogspottemplate.com, banyak template menarik yang ditawarkan di situ anda tinggal download terus pakek, gampang kan?

Saya turut bangga lho atas tersedianya Free Blogspot Templates, karena web tersebut merupakan salah satu penyedia blogger templates Indonesia, karena saya selalu bangga dengan Indonesia maka saya pun bangga dengan Free Blogger Templates produk masternya Indonesia.

Yang perlu anda perhatikan dalam memilih template adalah selain template itu menarik untuk diri anda sendiri juga harus menarik dimata pengunjung, ya sudah……Selamat memilih templates yang menarik yah……….

Oh iya……., menurut anda bagaimana Template blog saya ini? MENARIK TIDAK? MENARIK KAN? pastilah, pastinya, pasti dong?????? Yang bilang menarik tak kasih choklat gratis, MAU?kalo mau silahkan jilat ato gigit monitor anda tepat digambar choclat header blog ini (hehe2….). Yang bilang tidak menarik ntar tak kandakkan ama yang buat, biar kalian di sunat, (hehe bercanda kali……..lagi pula aku kagak kenal sama yang buat, Cuma pernah liat pas jadi bintang tamu jogjaTV)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah memulai bisnis online

Pentingnya Bisnis Online

ONLINE TRADING